Berita
Rumah > Berita > Company news about Silinder beraksi tunggal VS silinder beraksi ganda
Acara
Hubungi kami
Hubungi sekarang

Silinder beraksi tunggal VS silinder beraksi ganda

2023-09-29

Latest company news about Silinder beraksi tunggal VS silinder beraksi ganda

Ada banyak jenis silinder hidrolik untuk dijual, dengan ini adalah empat yang paling umum:

SILINDER TANGGAL

Silinder hidraulik beraksi tunggal menghasilkan daya ketika cairan hidraulik memasuki satu port dan mengalir ke dalam silinder dan menyebabkan silinder menarik diri.Mereka memiliki piston tunggal yang bergerak dalam satu arah dan membutuhkan motor atau pegas untuk mengatur kembali posisinya.

 

SILINDER Berfungsi Ganda

Dalam model silinder hidrolik beraksi ganda, cairan bergerak ke satu port dan keluar melalui port kedua, memaksa silinder untuk menarik dan memperpanjang.piston beraksi ganda tidak memerlukan pegas atau motor untuk beroperasi.

 

Peralatan dan mesin hidraulik menggunakan silinder berfungsi tunggal dan berfungsi ganda, dan masing-masing jenis memiliki kelebihannya.Silinder berfungsi tunggal lebih sederhana dan lebih mudah dirawat daripada silinder berfungsi gandaNamun, dengan lebih banyak cairan di ruang bertekanan, aktuator beraksi ganda lebih mudah dikendalikan oleh operator.

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan pribadi Cina Kualitas Baik rel panduan linier Pemasok. Hak Cipta © 2023-2024 linearguidesrails.com . Seluruh hak cipta.