Berita
Rumah > Berita > Company news about Faktor-Faktor yang Memimpin ke Keberlanjutan yang Terlalu Besar dalam Perhimpunan Sekrup Bola dan Obat-Obatnya
Acara
Hubungi kami
Hubungi sekarang

Faktor-Faktor yang Memimpin ke Keberlanjutan yang Terlalu Besar dalam Perhimpunan Sekrup Bola dan Obat-Obatnya

2020-04-09

Latest company news about Faktor-Faktor yang Memimpin ke Keberlanjutan yang Terlalu Besar dalam Perhimpunan Sekrup Bola dan Obat-Obatnya

Dalam seri modul linier sistem sekrup, pemasangan dan pemeliharaan sekrup bola yang tepat sangat penting.kita akan membahas faktor-faktor yang berkontribusi terhadap keterbatasan ruang yang berlebihan dalam perakitan sekrup bola dan solusi yang sesuai.

 

1.Bearing sekrup bola yang tidak sesuai:

Sekrup bola harus dipasangkan dengan bantalan kontak sudut, terutama yang dirancang untuk sudut dorongan yang tinggi.bantalan bola alur dalam standar cenderung menghasilkan beberapa permainan aksialOleh karena itu, bantalan bola alur dalam tidak cocok untuk aplikasi ini.

 

2.Pemasangan yang tidak benar dari bantalan sekrup bola:
Jika bantalan tidak dipasang dengan benar pada sekrup bola, dan mereka tidak cocok dengan baik, ini dapat mengakibatkan permainan aksial, terutama ketika dikenakan beban aksial.Situasi ini dapat terjadi karena bahu sekrup terlalu panjang atau terlalu pendek. perpendikularitas yang tepat antara permukaan kontak bantalan dan pusat poros berbentuk V dari kacang pengunci, atau paralelisme optimal dari muka kacang pengunci dalam dua arah yang sesuai,memastikan bahwa bantalan tetap sejajar dengan benarUntuk mencapai hal ini, pemesinan kedua benang berbentuk V di bahu sekrup dan permukaan kontak bantalan diperlukan, sebaiknya melalui penggilingan.

 

3. Parallelisme atau flatness yang tidak cukup dari Ball Screw Support Mounts:
Terlepas dari apakah permukaan komponen kawin digiling atau digiling, jika paralelisme atau rataannya melebihi batas toleransi,Ini akan mengakibatkan akurasi reproduksi yang buruk selama gerakan mejaUntuk mengkompensasi hal ini, lempeng tipis sering digunakan antara bantalan dukungan sekrup bola dan tubuh mesin.

 

4.Penggeseran torsi yang berlebihan:
Hal ini dapat terjadi karena pilihan material yang tidak tepat, perawatan panas yang tidak tepat, kedalaman pengerasan yang tidak cukup, distribusi kekerasan yang tidak merata, atau bahan yang terlalu lembut.Nilai standar kekerasan untuk bola baja, kacang, dan sekrup biasanya masing-masing HRC6266, HRC5862, dan HRC56~62.

 

5.Kurangnya Preload atau Preload yang Tidak Cukup:
Ketika sekrup bola berorientasi vertikal tanpa beban sebelumnya, kacang dapat berputar dan meluncur karena beratnya.Sekrup bola tanpa preload hanya dapat digunakan pada mesin dengan resistensi operasi yang relatif rendah, dan presisi posisi umumnya bukan perhatian utama. jumlah pra-pengisian yang benar bervariasi tergantung pada aplikasi dan harus disesuaikan dan ditetapkan sebelum pengiriman.penting untuk memberikan informasi rinci tentang kondisi operasi peralatan Anda ketika memesan sekrup bola.

 

6. Kekakuan yang tidak memadai dari casing kacang atau bearing casing:
Jika rumah kacang atau rumah bantalan tidak kaku, berat komponen atau beban mesin dapat menyebabkan penyimpangan.

 

7.Menggabungkan yang tidak benar dari nut rumah atau bearing rumah:
Getaran atau tidak adanya pin penahan dapat menyebabkan komponen longgar. Kunci padat dapat menggantikan pin pegas untuk posisi yang lebih baik.menggunakan sekrup pemasangan yang terlalu panjang atau memiliki lubang sekrup dangkal di rumah kacang dapat mencegah kacang mengunci dengan amanGetaran atau tidak adanya spring washer juga dapat menyebabkan kelonggaran sekrup rumah kacang.

 

8Koneksi yang salah antara sekrup bola dan motor:
Kopling yang tidak tepat atau kekakuan yang tidak cukup dapat menyebabkan reaksi balik antara sekrup dan motor..

 

9.Key Joints longgar:
Setiap perpaduan atau celah yang tidak tepat antara kunci, alat kunci, dan katrol dapat menyebabkan celah antara komponen-komponen ini".

Harap dicatat bahwa terjemahan ini memberikan gambaran umum tentang faktor-faktor dan solusi yang berkaitan dengan celah yang berlebihan dalam kumpulan sekrup bola,dan teks asli tampaknya teknis dan mungkin memerlukan klarifikasi lebih lanjut untuk aplikasi khusus.

 

 

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan pribadi Cina Kualitas Baik rel panduan linier Pemasok. Hak Cipta © 2023-2024 linearguidesrails.com . Seluruh hak cipta.