Berita
Rumah > Berita > Company news about Bagaimana Kalibrasi Panduan Linear Setelah Instalasi?
Acara
Hubungi kami
Hubungi sekarang

Bagaimana Kalibrasi Panduan Linear Setelah Instalasi?

2020-05-13

Latest company news about Bagaimana Kalibrasi Panduan Linear Setelah Instalasi?

 

Panduan linier adalah aksesori panduan presisi tinggi, dan pemasangan dan penggunaannya membutuhkan perhatian yang cermat.masalah seperti kinerja yang tidak merata dalam arah yang berbeda dan penurunan akurasi dapat terjadiJika mesin perlu mengganti panduan linier, dan tidak ada installer profesional yang tersedia, dapatkah orang amatir menangani proses instalasi?Masalah utama apa yang dapat timbul dari pemasangan panduan linier tanpa keahlian profesional?

 

Jika panduan linier rusak atau jika Anda ingin meningkatkan kemampuan pemesinan presisi mesin alat, mengganti panduan linier adalah pilihan.bagaimana Anda bisa mencapai hasil instalasi yang lebih baikSaat memasang panduan linier yang telah Anda beli, selama Anda tidak membongkar struktur internal mereka,Anda harus mengikuti manual dan kemudian menguji tingkat horizontal sekitarDalam kebanyakan kasus, ini harus bekerja tanpa masalah, tetapi kebersihan sangat penting ketika menyiapkan permukaan instalasi, dan debu tidak harus diizinkan.

 

Setelah memasang panduan linier, beberapa pengguna telah memperhatikan penurunan akurasi dimensi setelah beberapa waktu penggunaan.Produk panduan dapat tahan terhadap keausan selama beberapa tahunBerdasarkan pengalaman instalasi bertahun-tahun, diyakini bahwa salah satu masalah selama instalasi panduan linier terkait dengan keseimbangan.

 

Selama pemasangan, prosedur umum adalah untuk pertama kali menggaruk sekrup secara longgar di keempat sisi dan secara bertahap mengencangkannya secara bersamaan.Memperkuat sekrup tunggal pada suatu waktu dapat menyebabkan panduan linier menjadi tidak seimbang, yang mengakibatkan berbagai masalah. misalnya, akurasi dimensi tidak dapat dijamin, dan mungkin ada beberapa penyimpangan.sangat penting untuk mengikuti metode instalasi yang benar. "

 

Terjemahan ini memberikan gambaran umum tentang isinya, tetapi untuk rincian teknis khusus dan instruksi yang berkaitan dengan pemasangan dan kalibrasi panduan linier,disarankan untuk merujuk pada dokumentasi produsen dan mencari bimbingan profesional jika perlu.

Kirimkan pertanyaan Anda langsung kepada kami

Kebijakan pribadi Cina Kualitas Baik rel panduan linier Pemasok. Hak Cipta © 2023-2024 linearguidesrails.com . Seluruh hak cipta.